Skip to main content

Something Stupid

Teringat satu adegan di film INCEPTION, suara yang kita dengar di dunia nyata bisa masuk ke dalam mimpi kita. Saya pernah mengalaminya. Masa itu, suara yang saya dengar adalah lagu yang dibawakan oleh duet Robbie Williams dan Nicole Kidman, Something Stupid. Pastinya kalian pernah dengar lagu yang aduhai itu, suara Kidman pun terdengar bagus saat bersisian dengan Robbie. Lagu itu menceritakan tentang hubungan pasangan manusia beda jenis kelamin. Hubungan mereka berjalan cukup baik sebatas pertemanan. Tapi, yah, hubungannya menjadi sedikit awkward setelah kalimat "I like you" tercetuskan. Lagu itu, bila didengar diperhatikan dari alunan musik setidaknya akan membuat pendengar sedikit tenang ataupun damai. Seharusnya mimpi saya malam itupun terasa syahdu. Sayangnya tidak. Tak ada satupun adegan yang menunjukkan kesyahduan. Saya membunuh orang. Betul, saya yang saat itu menggunakan topi khas pria Meksiko menusuk orang dengan clurit, senjata khas suku Madura, sampai dia mati kehabisan darah. Entah karena efek musik yang mengalun lambat-lambat, adegan pembunuhan dalam mimpi bergerak dalam slow-motion. Hehe.. Sungguh aneh mimpi malam itu.

Popular posts from this blog

Who Am I?

I am becoming the person I hate the most. How I wish to have a peacefull mind but don,t work. Spend too much time with virtual world drown me into misery.

Di Puncak Tangga

Tik..tok..tik..tok... Enggak berasa nih kawan, dah hampir kelar semester tujuh. Semester delapan tinggal beberapa waktu lagi masuk ke dalam kehidupan kita. Dapat dipastikan dengan masuknya semester delapan kita makin sibuk dengan urusan masing-masing. Yang kecil pasti sibuk dengan urusan job tre-nya. Yang cowok pun sepertinya demikian. Yang jilbab gw kurang ngerti neh dia sibuk job tre, kuliah, atau keduanya. Sedangkan jilbab yang lain pasti sibuk dengan organisasinya dan dibantu oleh si pasangan hidupnya. Teman sejawatnya. Sedangkan yang gingsul, rambut panjang, rambut pendek kaca mata, dan gw pasti sibuk dengan kuliah dan job tre. Kalau gw sih ada tambahannya, yaitu bersenang-senang. Hehehe...aku akan menikmati semester besok yang tidak banyak kuliah. Yihaa....setidaknya dengan sedikit kuliah gw bisa mengerjakan sesuatu yang gw dah dari dulu pengen dilakuin. Asik..asik... Tetapi yang jadi masalah gw mesti bersenang-senang sama siapa. Toh, lo semua aja mungkin sibuk dan entah ada di m

veinti ocho

Another number to add. This time I kinda relax to face it. No excited feelings, nor ignore the date. It came all natural. Just want to take a moment of silent for meself. Some big steps in life I've already taken before this number came. I am now, living mylife as an expats, a little wish I whispered ages ago. I left family back home, so it let me feel homesick of being around them. The bold note for this time is I am in the country I have longed since years ago, India. One time I told myself to add the number in India. And, here I am. How wonderful life is. Especially when the love one is there next to me. I want a memento, a present for me. I will have it later and keep you updated. Namaste.