Skip to main content

En La Cama



Category: movie
Genre: drama
pernahkah merasakan terkadang kita lebih mudah berbicara mengenai hal pribadi pada orang asing yang tidak mungkin akan bertemu lagi di kemudian hari? kalau jawabannya iya, maka kalian pasti akan suka dengan film ini.
Daniela (Blanca Lewin) dan Bruno (Gonzalo Valenzuela) tidak mengenal satu sama lain. pertemuan pertama di sebuah pesta membawa mereka ke "pesta" lainnya yang hanya diramaikan oleh mereka berdua. so one night stand.
pesta mereka selesai, tetapi terlalu terlambat untuk pindah ke pesta lainnya dan terlalu cepat untuk pulang. mereka pun memutuskan untuk melanjutkan pesta kecil mereka. perbincangan dimulai dengan saling menanyakan nama (see,,,mereka benar-benar tidak mengenal satu sama lain). kurang dari dua jam hubungan mereka pun berkembang, perasaan nyaman berada di dekat satu sama lain. bahkan mereka saling menceritakan kisah hidup yang selama ini mereka tutup rapat-rapat.
film yang disutradarai Matías Bize ini HANYA dibintangi oleh kedua tokoh utama dan bersetting di sebuah kamar motel di pinggiran Santiago, Chile.
dalam kurun waktu yang cukup singkat, Daniela dan Bruno melewati beberapa tahap hubungan; stranger, one night stand partner, lover, friend, best friend. tetapi, pada akhirnya mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka memang pada akhirnya harus menjadi stranger yang pernah berbagi kisah en la cama (in bed).
ps: menurut saya ini bukan film porno

Comments

Popular posts from this blog

Who Am I?

I am becoming the person I hate the most. How I wish to have a peacefull mind but don,t work. Spend too much time with virtual world drown me into misery.

Di Puncak Tangga

Tik..tok..tik..tok... Enggak berasa nih kawan, dah hampir kelar semester tujuh. Semester delapan tinggal beberapa waktu lagi masuk ke dalam kehidupan kita. Dapat dipastikan dengan masuknya semester delapan kita makin sibuk dengan urusan masing-masing. Yang kecil pasti sibuk dengan urusan job tre-nya. Yang cowok pun sepertinya demikian. Yang jilbab gw kurang ngerti neh dia sibuk job tre, kuliah, atau keduanya. Sedangkan jilbab yang lain pasti sibuk dengan organisasinya dan dibantu oleh si pasangan hidupnya. Teman sejawatnya. Sedangkan yang gingsul, rambut panjang, rambut pendek kaca mata, dan gw pasti sibuk dengan kuliah dan job tre. Kalau gw sih ada tambahannya, yaitu bersenang-senang. Hehehe...aku akan menikmati semester besok yang tidak banyak kuliah. Yihaa....setidaknya dengan sedikit kuliah gw bisa mengerjakan sesuatu yang gw dah dari dulu pengen dilakuin. Asik..asik... Tetapi yang jadi masalah gw mesti bersenang-senang sama siapa. Toh, lo semua aja mungkin sibuk dan entah ada di m

veinti ocho

Another number to add. This time I kinda relax to face it. No excited feelings, nor ignore the date. It came all natural. Just want to take a moment of silent for meself. Some big steps in life I've already taken before this number came. I am now, living mylife as an expats, a little wish I whispered ages ago. I left family back home, so it let me feel homesick of being around them. The bold note for this time is I am in the country I have longed since years ago, India. One time I told myself to add the number in India. And, here I am. How wonderful life is. Especially when the love one is there next to me. I want a memento, a present for me. I will have it later and keep you updated. Namaste.