Skip to main content

Y Tu Mama Tambien

Category:Movies
Genre:Other
sebuah film dengan tema sederhana bisa menjadi sempurna kalau diarahkan oleh sutradara kampiun dan aktor-aktris hebat.
"If you want to find out what your life look like, go on a road trip".
kata-kata di atas saya dapatkan setelah menonton film buatan sutradara Meksiko Alfonso Cuaron (sutradara kesukaan saya) ini.
Tenoch (Diego Luna) dan Julio (Gael Garcia Bernal) merupakan remaja usia 17 yang berteman baik satu sama lainnya, bahkan pacar mereka masing-masing pun saling mengenal dan akrab. suatu saat mereka berkenalan dengan kakak ipar sepupu Tenoch yang cantik, Ana (Maribel Verdu). darah muda remaja berlibido besar ini pun bergolak setiap melihat Ana. Tenoch dan Julio mengerahkan berbagai macam cara agar Ana mau menghabiskan waktu libur mereka di sebuah pantai imajiner (tentu saja Ana tidak tahu kalau pantai tersebut tidak pernah ada).
and, here it goes. ketiga orang itupun melakukan perjalanan ke Heaven's Mouth Beach. road trip ppun dimulai. tawa hingga baku hantam mewarnai perjalanan mereka. mereka dan saya belajar dari perjalanan ini.
dialog ringan dan mengalir (bagian favorit saya saat Ana mengajarkan cara "memanaskan" perempuan) yang diberikan film ini membuat saya merasa menjadi salah satu penumpang di mobil mereka. sangat real. ingin rasanya mengatakan kalau Bernal (aktor favorit saya) bermain paling bagus di film ini, tapi akan sangat tidak fair. karena chemistry dari ketiga pemain sangat bagus. mungkin terbantu karena Bernal dan Luna di kehidupan nyata memang berteman.

Comments

Popular posts from this blog

Who Am I?

I am becoming the person I hate the most. How I wish to have a peacefull mind but don,t work. Spend too much time with virtual world drown me into misery.

Di Puncak Tangga

Tik..tok..tik..tok... Enggak berasa nih kawan, dah hampir kelar semester tujuh. Semester delapan tinggal beberapa waktu lagi masuk ke dalam kehidupan kita. Dapat dipastikan dengan masuknya semester delapan kita makin sibuk dengan urusan masing-masing. Yang kecil pasti sibuk dengan urusan job tre-nya. Yang cowok pun sepertinya demikian. Yang jilbab gw kurang ngerti neh dia sibuk job tre, kuliah, atau keduanya. Sedangkan jilbab yang lain pasti sibuk dengan organisasinya dan dibantu oleh si pasangan hidupnya. Teman sejawatnya. Sedangkan yang gingsul, rambut panjang, rambut pendek kaca mata, dan gw pasti sibuk dengan kuliah dan job tre. Kalau gw sih ada tambahannya, yaitu bersenang-senang. Hehehe...aku akan menikmati semester besok yang tidak banyak kuliah. Yihaa....setidaknya dengan sedikit kuliah gw bisa mengerjakan sesuatu yang gw dah dari dulu pengen dilakuin. Asik..asik... Tetapi yang jadi masalah gw mesti bersenang-senang sama siapa. Toh, lo semua aja mungkin sibuk dan entah ada di m

veinti ocho

Another number to add. This time I kinda relax to face it. No excited feelings, nor ignore the date. It came all natural. Just want to take a moment of silent for meself. Some big steps in life I've already taken before this number came. I am now, living mylife as an expats, a little wish I whispered ages ago. I left family back home, so it let me feel homesick of being around them. The bold note for this time is I am in the country I have longed since years ago, India. One time I told myself to add the number in India. And, here I am. How wonderful life is. Especially when the love one is there next to me. I want a memento, a present for me. I will have it later and keep you updated. Namaste.